Gema Insani Gelar Training BBM Al-Quran Bersama Pemkot Depok

Gema Insani Gelar Training BBM Al-Quran Bersama Pemkot Depok.HarianDepok.com – Berita, Pemkot Depok yang berkerja sama dengan Gema Insani, pada Rabu (17/7) mengadakan acara Training Baca Benar dan Mudah (BBM) Al-qur’an di Aula Lantai satu Balaikota Depok.

Acara ini sebenarnya akan dibuka oleh Nur Mahmudi selaku Walikota Depok. Namun karena beliau tak berkesampatan untuk hadir, maka acara tersebut dibuka oleh Novarita selaku asisten dari Nur Mahmudi. Acara tersebut dihadiri oleh banyak pemimpin daerah beserta Organisasi Perangkat Daerah atau OPD. Juga turut serta camat, lurah, dan tamu udangan yang disebar di seluruh warga Depok. Kebanyakan undangan ini dihadiri oleh ibu-ibu.

Novarita dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini harus sering dilakukan karena sangat bermanfaat bagi warga Depok. Dan mengapa harus dihadiri oleh ibu-ibu karena sangat diharapkan dapat mendidik anak-anak mereka dengan baik setelah mengikuti acara ini.

“Saya harap kegiatan seperti ini tidak angin-anginan saja, dan terus dilakukan. Selain itu alangkah baiknya juga dihadiri oleh keluarga atau tetangga sekitar warga, bukan hanya ibu-ibu saja.” Ungkap Novi.

Persis dengan hal tersebut, perwakilan dari Gema Insani, Abdul Hakim mengungkapkan rasa bangga yang tak terkira karena sambutan warga dari acara ini sangat luar biasa. Selain itu, ia mengatakan bahwa adanya Gema Insani adalah sebagai wadah dari penulis yang memiliki kafa’ah terkait dengan ilmu islam, untuk menyajikan bacaan buku yang berkualitas.

Ia ucapkan juga rasa terima kasih yang tak terkira kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara tersebut.

“Sejak awal, kami selalu berharap bahwa Al-quran adalah petunjuk yang benar-benar membawa umatnya kepada kebahagiaan.” Tutup Abdul.

Tags: