PT.KAI Resmi Luncurkan Program “KAI Serba 70”, Promo Tiket KA Rp 70 Ribu

PT.KAI Resmi Luncurkan Program “KAI Serba 70”, Promo Tiket KA Rp 70 Ribu

HarianDepoki.com – Bisnis , PT Kereta Api Indonesia (Pesero) dalam rangka menyambut Hut ke 70 telah meresmikan promo program “KAI Serba 70” untuk pelanggan setianya untuk keberangkatan mulai tanggal 07 sampai 28 September. Menurut Rapino selaku Humas PT Kereta Api Indonesia (Pesero) Sumatera Bagian Utara mengungkapkan, untuk memperingati HUT Kereta Api ke-70 yang jatuh pada tanggal 28 September 2015, PT KAI sebagai perusahaan operator KA di Indonesia meluncurkan program promosi untuk pelanggan setianya.

“Program promo bertajuk ‘KAI Serba 70’ ini hadir sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan 70 tahun KA di Indonesia serta apresiasi kepada masyarakat atas dukungannya. Sehingga, KA menjadi moda transportasi massal terfavorit di Indonesia,” tuturnya lewat keterangan pers, Minggu (06/09/2015). Ia menjelaskan, program promo “KAI Serba 70” menawarkan tempat duduk Kereta Api Sribilah dengan harga Rp. 70.000,- berlaku untuk KA kelas eksekutif ataupun kelas bisnis.

Pelanggan bisa menikmati tarif promo ini selama tempat duduk promo masih tersedia. “Program promo ini hanya berlaku bagi tiket reguler dan tidak berlaku untuk pembelian reduksi atau diskon lainnya. Tiket promo ini bisa dipesan lewat loket penjualan di stasiun online, channel eksternal KAI (Alfamart, Indomaret, kantor pos, pegadaian dll), contact center 121, kai access, mobile application dan internet reservation,” ujarnya.

Menurut dia, seiring dengan perjalanan waktu, PT KAI sebagai operator terus melakukan perubahan-perubahan positif yang berfokus terhadap kepuasan pelanggan. PT KAI terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia khususnya pelanggan setia kereta api. “Pelanggan saat ini sudah bisa menikmati perjalanan menggunakan kereta dengan nyaman dan aman, tidak ada lagi pedagang asongan, penumpang berdiri, maupun asap rokok di sepanjang perjalanan. PT KAI sadar bahwa peran serta masyarakat dalam proses transformasi PT KAI sangatlah besar,” tuturnya.

Berikut adalah daftar nama kereta yang menjual tiket promo tersebut: http://bit.ly/1N6djcF

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: