Di Tawar Dengan Harga Tinggi, Madrid Tidak Akan Jual Ronaldo Ke PSG

Di Tawar Dengan Harga Tinggi, Madrid Tidak Akan Jual Ronaldo Ke PSGHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Paris Saint-Germain dikabrkan mengajukan dana sebesar  110 juta Poundsterling (sekitar Rp2,3 triliun) untuk membeli sang mega bintang Real Madrid, Cristano Ronaldo.

PSG adalah salah satu klub terkaya di dunia saat ini. Mereka terus mendatangkan banyak pemain berkualitas tiap musimnya. Contohnya ketika mereka mendatangkan Angel Di Maria dari Manchester United pada musim panas ini.

Di musim panas lalu, PSG sendiri telah menghabiskan begitu banyak dana untuk membeli pemain berkelas. Tengoklah pada Zlatan Ibrahimovic dan Ezequiel Lavezzi yang sukses dibeli klub asal Paris itu sejak mereka diambil alih oleh keluarga kerajaan Qatar pada 2011.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi bahkan dikabarkan siap mengucurkan dana sebesar 89 juta poundsterling atau setara Rp 1,8 triliun. Sudah menjadi rahasia umum jika Khelaifi merupakan penggemar berat CR7.

Pemain asal Portugal itu disinyalir tidak bahagia bersama Madrid setelah timnya gagal bersaing di Liga Champions dan La Liga. Alhasil Los Blancos dipastikan akan mengakhiri musim tanpa memenangi satu trofi pun.

Akan tetapi Madrid dikabarkan telah menolak mentah-mentah tawaran 120 juta euro atau setara dengan Rp 1,7 triliun yang dilayangkan Paris Saint-Germain untuk memboyong Ronaldo.

Penolakan tersebut dilakukan Real Madrid, karena mereka memang tidak berniat menjual Ronaldo untuk saat ini. Bahkan dalam pertemuan dengan pejabat PSG di Doha, presiden Florentino Perez menyampaikan bahwa pemain bintangnya itu tak akan dilepas dengan harga berapa pun.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten