Perpanjang Kontrak, Nyemar Akan Menjadi Pemain Gaji Terbesar Kedua Setelah Messi

Perpanjang Kontrak, Nyemar Akan Menjadi Pemain Gaji Terbesar Kedua Setelah MessiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Keinginan Barca untuk segera memperpanjang kontrak baru makin gencar disuarakan, sebab ketertarikan Manchester United kepada Neymar pada bursa transfer musim panas lalu membuat Barcelona khawatir. Mereka tak ingin aset berharganya meninggalkan klub.

Manchester United memang butuh penyerang haus gol untuk menempati pos di lini depan. Sebab setelah melepas Robin van Persie dan Radamel Falcao, MU hanya memiliki tiga pemain yang berposisi sebagai penyerang murni, yakni Javier Hernandez, James Wilson, dan Wayne Rooney.

Nama Neymar memang kerap dikaitkan dengan Setan Merah. Bahkan, demi bisa mendapatkan tanda tangan kapten timnas Brasil tersebut, manajemen MU telah menyiapkan dana hingga 137,8 juta poundsterling atau setara dengan Rp 3 triliun.

Meski demikian, suratkabar asal Catalan, Mundo Deportivo, menyebutkan kalau tidak ada tawaran dari ‘Setan Merah’ sama sekali. Kubu Neymar pun tidak berbicara apa-apa dengan Barca terkait ketertarikan dari klub lain.

Namun, tetap saja Barca bertekad untuk mengikat Neymar lebih lama lagi. Dengan kontrak baru tersebut, Neymar akan mendapatkan peningkatan gaji.

Kabarnya lagi, kontrak baru itu akan menjadikan Neymar sebagai pemain kedua dengan bayaran termahal di Barca. Hanya Lionel Messi yang menerima bayaran lebih besar darinya.

Dilansir The Sun, Barca akan menyiapkan perpanjangan kontrak hingga enam musim plus kenaikan gaji menjadi 500 ribu Pounds  atau sekita 10,7 miliar Rupiah per pekan. Angka tersebut hanya kalah dari Lionel Messi yang menjadi pemain dengan bayaran termahan di Barca dengan gaji satu juta poundsterling per pekan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten