Berikut Daftra Gaji Pelatih Liga Italia: Pelatih Inter Menjadil Pelatih Bergaji Tinggi Dan Pelatih Empoli Pelatih Yang Bergaji Rendah

Berikut Daftra Gaji Pelatih Liga Italia: Pelatih Inter Menjadil Pelatih Bergaji Tinggi Dan Pelatih Empoli Pelatih Yang Bergaji Rendah HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Menurut hasil laporan La Gazetta dello Sport yang dilansir Football Italia. Roberto Mancini, yang ditunjuk menggantikan Walter Mazzarri, November lalu, mendapat bayaran dari Inter sebesar 4 juta euro per musim (Rp 63 M) dalam kontrak berdurasi 2,5 tahun

Gaji Mancini ini setara pendapatan Antonio Conte dari Italia, meski sponsor aparel timnas itu, Puma, juga turut membantu membayar setengah gaji Conte.

Sedang AC Milan,etelah memecat tiga pelatih sekaligus hingga saat ini mereka pun masih membayar gaji ketiga pelatihnya, mulai dari Sinisa Mihajlovic dengan 2 juta euro setiap tahunnya, Filippo Inzaghi (1,5 juta euro) dan Clarance Seedorf (2,4 juta euro).

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yang berhasil mengantar Juve meraih double winner hanya mendapatkan bayaran sebesar 3,5 juta euro setiap musimnya.

Inter pun jadi tim dengan pengeluaran gaji pelatih terbesar karena masih menggaji eks pelatihnya, Mazzarri, sebesar 3,5 juta euro per musim hingga kontraknya habis tahun 2016.

Pelatih dengan gaji terbesar kedua di Serie A adalah Massimiliano Allegri, yang dibayar Juve sebesar 3,5 juta euro per musim sejak dikontrak tahun lalu.

Sementara itu, gaji terendah diperoleh pelatih Empoli, Gaimpaolo, yang hanya mendapat gaji 200 ribu euro per musim.

 

Empoli

Giampaolo: 200 ribu euro

 

Bologna

Rossi: 900 ribu euro

 

Carpi

Beavers: 250 ribu euro

 

Chievo

Maran:  400 ribu euro

 

Atalanta

Reja: 600 ribu euro

 

Fiorentina

Sousa: 1 juta euro

 

Frosinone

Stellone: 350 ribu euro

 

Genoa

Gasperini: 1 juta euro

 

Inter Milan

Mancini: 4 juta euro

 

Juventus

Allegri: 3,5 juta euro

 

Lazio

Pioli: 1 juta euro

 

AC Milan

Mihajlovic: 2 juta euro

 

Napoli

Sarri: 800 ribu euro

 

Palermo

Iachini: 850 ribu euro

 

AS Roma

Garcia: 2.8 juta euro

 

Sampdoria

Zenga: 700 ribu euro

 

Sassuolo

Di Francesco: 900 ribu euro

 

Verona

Mandorilini: 600 ribu euro

 

Torino

Ventura: 800 ribu euro

 

Udinese

Colantuono: 800 ribu euro

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten