Merasa Kesepian, Lindsay Lohan Ajak Seorang Supir Taksi Berkencan

Merasa Kesepian, Lindsay Lohan Ajak Seorang Supir Taksi Berkencan

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Lindsay Lohan tengah merasa sangat kesepian dan tidak memiliki seorang  teman pun untuk mengobrol, sehingga membuat dirinya mengajak seorang supir taksi untuk berkencan. Namun bukan kencan seperti pasangan kekasih atau suami istri, tapi kencan yang cuma sekedar makan malam saja. Beberapa waktu lalu ada seorang supir taksi yang enggan disebutkan namanya mengaku bahwa dirinya sudah pernah makan malam bersama Lindsay Lohan.

Hal itu bukan suatu kebetulan, supir taksi tersebut sebelumnya sudah menge tahui jika penumpang yang ia bawa merupakan seorang aktris dan model ternama. Dalam wawancara dengan sebuah majalah, supir taksi itu terlihat malu-malu mengakui jika ia pernah diajak makan malam bersama oleh seorang aktris Hollywood. “Selama di perjalanan Lindsay dan saya mengobrol banyak hal. Ia sangat baik,”ucap supir taksi yang enggan disebutkan namanya itu.

Perkenalan mereka tidak sampai disitu saja, menurut supir taksi tersebut, beberapa minggu kemudian Lindsay menghubungi dia dan mengajaknya untuk sekedar makan malam bersama di sebuah restoran. “Ia kembali menghubungi saya dan mengajak bertemu untuk makan bersama,” ungkapnya Supir taksi tersebut mengungkapkan jika pertemuan mereka bukanlah pertemuan yang romantis, melainkan Lindsay menceritakan bahwa dirinya tengah merasa kesepian dan membutuhkan seorang teman untuk mengajaknya mengobrol.

“Ia cuma kesepian dan kita mengobrol banyak hal ketika makan bersama. Kemudian kita berpisah dengan sangat manis, Lindsay juga bisa amenjadi teman ngobrol yang baik,” tutupnya. Saat ini Lindsay Lohan sendiri diketahui tengah sibuk mengelilingi benua Eropa. Sejak keluar dari panti rehabilitasi akibat penggunaan kokain dan alkohol, Lindsay kemudian jarang begitu nampak ke publik. Aktris tersebut memilih untuk memulai hidup yang baru yang disertai dengan gaya hidup yang baru pula.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok