Pedro Buka Suara Atas Kepindahanya Ke Chelsea

Pedro Buka Suara Atas Kepindahanya Ke ChelseaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pedro Rodriguez, kepindahanya ke Chelsea membuat dirinya sangat bahagia, sebelumnya, di Barcelona, Pedro harus rela menjadi pelapis bagi trio maut MSN. Karena ingin mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak, Pedro pun meminta dijual dan akhirnya berlabuh di Chelsea.

Pedro akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea pada bulan lalu dari Barcelona meskipun dilaporkan Manchester United sudah semakin dekat dengan kesepakatan untuk membawanya ke Old Trafford.

Sumber dari ESPNFC mengatakan bahwa percakapan Pedro dengan mantan rekannya di Barcelona seperti Cesc Fabregas dan Victor Valdes menyebabkan dia mempertimbangkan kembali untuk gabung dengan United, sementara laporan dari Spanyol menyebutkan bahwa keraguan tersebut disebabkan karena retaknya hubungan Van Gaal dan beberapa pemain Spanyol.

Menurut Pedro, keputusan yang diambilnya itu bisa menguntungkan, bukan hanya untuk Chelsea, tapi juga tim nasional Spanyol di Piala Eropa 2016.

“Saya senang dengan dimulainya masa saya di Chelsea,” kata Pedro, Senin (7/9).

“Ketika Anda memiliki lebih banyak menit bermain, Anda bisa bermain dengan ritme yang berbeda dengan lebih memiliki kepercayaan diri dan mentalitas yang berbeda.”

“Saya yakin kepindahan saya ini akan sangat bagus buat saya saat bermain di Chelsea dan juga bersama tim nasional,” tandasnya.

Pedro hijrah dari Barcelona ke Chelsea dengan mahar mencapai 30 juta euro atau sekitar Rp 466 milliar, Kamis (20/8/2015) waktu setempat. Bersama Chelsea pemain berkebangsaan Spanyol ini sudah mencatatkan debut mengesankan dengan mencetak satu gol ke gawang West Bromwich Albion saat membantu Chelsea menang 2-1, Minggu (23/82015).

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten