Cedera Lutut, Welbeck Diprediksi Absen Di Euro 2016

Cedera Lutut, Welbeck Diprediksi Absen Di Euro 2016HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Danny Welbeck terakhir kali bermain pada laga melawan Chelsea di Emirates Stadium, bulan April lalu. Setelahnya, dia harus menepi karena mengalami masalah di lutut kirinya.

Mantan Manchester United tersebut tidak pernah lagi tampil sejak bulan itu, tidak itu saja, Welbeck juga terancam akan absen di Euro 2016, usai ia mengalami cedera.

Hal itu terjadi lantaran cedera yang memaksa pemain berusia 24 tahun tersebut absen selama enam bulan. Selain itu Hodgson juga mengaku sudah menemukan kerangka terbaik timnya.

“Welbeck membuat saya bimbang sekarang. Bagi saya dirinya sudah keluar dari tim sejak Maret, jadi sudah empat bulan hingga kini,” ujar Rodgers, seperti dikutip Goal Internasional.

“Sekarang saya mendengar bahwa Welbeck akan absen selama enam bulan, jadi kini saya hanya berharap dirinya cepat pulih dan bisa kembali beraksi di lapangan. Di sisi lain, saya sudah mulai menemukan kerangka tim ini,” pungkas sang juru taktik.

The Gunners lantas mengungkap bahwa Welbeck harus menjalani pemulihan hingga Januari mendatang dan Welbeck mengakui dirinya khawatir dengan kondisi sang striker.

Bos Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa Welbeck akan membutuhkan operasi pada lutut kirinya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten