Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa Tadi Malam: Italia Vs Bulgaria, Menang Tipis Italia Selangkah Lagi Lolos

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa Tadi Malam:  Italia Vs Bulgaria, Menang Tipis Italia Selangkah Lagi Lolos  HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Kualifikasi Piala Eropa, Dalam pertandingan yang berlangsung di Renzo Barbera, Palermo, Senin (7/9/2015) dinihari WIB, Italia yang menjamu Bulgaria dalam lanjutan laga Grup H kualifikasi Piala Eropa, yang dimana Italia sukses kalahkan Bulgaria dengan skor tipis 1-0.

Tidak butuh lama bagi Italia, Di menit ke-6 tuan rumah mendapatkan hadiah penalti usai pergerakan Candreva yang menusuk pertahanan Bulgaria, pemain Lazio tersebut harus dihentikan dengan paksa di kotak pertahanan tim tamu, dan De Rossi yang ditunjuk sebagai algojo berhasil menyelesaikan tugasnya.

Bulgaria tidak tinggal diam, pada menit ke-18, Gianluigi Buffon melakukan penyelamatan pada menit 18. Sepakan dari Ilijan Micanski sudah tepat sasaran, tapi belum bisa menjebol gawang Italia.

Unggul satu gol membuat La Nazionale makin bernafsu menambah gol. Sayang, berkali-kali peluang yang didapat belum mampu menjadi gol.

Menjelang akhir babak pertama, pemian Lazio ini benar-benar bermain sangat baik, Candreva melepaskan percobaan pada menit 38. Sialnya, tendangannya dari luar kotak penalti masih melayang jauh. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Italia medominasi jalanya petandingan, dan mereka langsung menciptakan peluang di menit 47 lewat sepakan voli keras dari Marco Parolo. Namun, tembakannya masih bisa ditepis secara gemilang oleh Mitrev.

Pertandingan menjadi memanas, di mana ada ketegangan yang berujung pada kartu merah yang diterima De Rossi dan Mitseski usai adanya gesekan fisik antara kedua pemain. Dua menit jelang bubaran, eksekusi tendangan bebas Alessandro Florenzei masih melebar dari sasaran.

Di menit-menit akhir pertandingan, Bulgaria mencatatkan percobaan lewat kaki Georgi Milanov. Tak optimal, sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti itu masih bisa diantisipasi Buffon. Hingga pertandingan selesai tak ada gol tambahan, Italia pun menang 1-0.

Dengan ini Italia berhasil merengkuh tiiga poin, dan Italia selangkah lagi lolos ke putaran final di Prancis tahun depan, karena saat ini masih di puncak klasemen Grup H dengan 18 poin, unggul dua dari Norwegia di bawahnya. Sementara Bulgaria tertahan di posisi empat dengan delapan angka.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten