Konsumsi Obat Pelangsing, Budi Klantink Meninggal Dunia

Konsumsi Obat Pelangsing, Budi Klantink Meninggal Dunia

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Salah seorang personel grup band Klantink, Budi meninggal dunia pada Sabtu (05/09/2015) dini hari. Musisi jalanan asal Kota Surabaya yang memiliki nama lengkap Budiarto yang berusia 30 tahun ini dimakamkan tanpa didampingi oleh kelompok band-nya karena masih harus show di Yogyakarta. Sebelumnya jenazah basis grup band Klantink ini diberangkatkan dari rumah duka di Jalan Joyoboyo, Wonokromo Surabaya dan tiba di TPU Keputih sekitar pukul 12.30 WIB. Kedatangan jenazah diiringi oleh sejumlah rekan-rekannya yang sebagian besar merupakan sesama pengamen jalanan.

Budi Klantink menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 04.00 WIB di Rumah Sakit Dr Ramelan Surabaya usai sebelumnya mengalami komplikasi. Menurut orangtua Budi Klantink, Abu Amin mengungkapkan jika kondisi Budi mengalami masalah sejak lima bulan lalu mengonsumsi obat pelangsing. “Setelah sering minum obat itu, berat badannya memang bisa turun. Tapi kondisinya juga drop. Sempat keluar masuk rumah sakit dua kali,” jelas Abu Amin, Sabtu (05/09/2015).

Hal serupa juga dikatakan oleh sahabat Budi Klantink, Yono. Yono mengungkapkan bahwa badan Budi sempat kurus dan merasa senang. Namun, Budi memang beberapa kali jatuh sakit. “Teman-temannya sudah berulang kali memberikan nasihat untuk tidak mengkonsumsi lagi. Tapi Budi tetap saja minum obat pelangsing. Waktu kurus, dia senang sekali. Makanya dia tidak peduli walau jatuh sakit,” terang Yono.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok

One Response

  1. author

    Foto grup Musik Klantink2 years ago

    oabt diet yang di konsumsi Budi Klantink apa ya?

    Reply

Leave a Reply