Ternyata Juve Sempat Terima Tawaran Chelsea Untuk Pembelian Paul Pogba

Ternyata Juve Sempat Terima Tawaran Chelsea Untuk Pembelian Paul PogbaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Performa gemilang Paul Pogba musim ini membuatnya ditaksir raksasa Eropa seperti Real Madrid, Manchester United, Paris Saint-Germain, Barcelona dan Chelse. Gelontoran 10 gol dari 40 pertandingan bersama Juventus musim ini membuat klub-klub besar Eropa berlomba-lomba mendapatkan tanda tangan pemuda 22 tahun tersebut.

Namun klun Inggris Chlesealah yang dikabarkan yang paling serius, Chelsea diketahui sudah siap mengelontorkan dana sebesar 62 juta Poundsterling, dan klub Italia tersebut setuju.

Akan tetapi penolakan dari sang pemain berdarah Prancis tersebut membuat Chelsea tidak jadi bisa menggunakan jasa mantan pemian Manchester United tersebut.

Hari ini (04/09), surat kabar Italia, Gazetta dello Sport melaporkan Pogba tidak mau pindah ke Chelsea walau Juventus menyetujui tawaran 62 juta Poundsterling dari The Blues.

Tawaran tersebut dibuat pada tanggal 21 Agustus dan hari itu Pogba berbicara dengan agennya, Mino Raiola membahas kepindahannya ke Inggris. Pogba memutuskan untuk tetap di Italia membantu Old Lady berdiri lagi setelah kehilangan Carlos Tevez, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.

Pogba memang terus jadi komoditas terpanas bursa transfer dalam tiga musim terakhir, sebagaimana Real Madrid dan Barcelona juga amat meminatinya.

Namun Chelsea bergerak lebih konkret, dengan menawar langsung Il Polpo Paul dan sudah berbicara dengan agen sang gelandang, Mino Raiola.

Namun sayang  Pogba tidak mau pindah ke Chelsea walau Juventus menyetujui tawaran 62 juta Poundsterling.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten