Hamsik Ternyata Tolak Juventus

Hamsik Ternyata Tolak Juventus HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Juventus ternyata diketahui berminat untuk datang bintas Napoli Marek Hamsik, Juve melewati proses transfer yang cukup rumit. Mereka kehilangan target utama, Julian Draxler, yang lebih memilih hijrah ke Wolfsburg. Pada akhirnya mereka mendapatkan Hernanes dari Inter dan Mario Lemina dari Marseille, tapi sebelumnya, mereka lebih dulu gagal mendatangkan Hamsik.

Tawaran itu ditolak dengan cukup halus oleh De Laurentiis. Saat Juve bertanya mengenai harga Hamsik, Napoli meminta pertukaran pemain. Napoli ingin Juve memberikan Stefano Sturaro dan Daniele Rugani.

Namun Hamsik, tahu kalau Juventus tertarik untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas lalu. Namun Hamsik tidak punya niat untuk pindah.

Sejumlah nama sempat masuk radar Massimiliano Allegri, termasuk Hamsik. Tim berjuluk Kuda Zebra itu bahkan diketahui telah menyodorkan harga senilai 25 juta euro untuk gelandang berkebangsaan Slovakia tersebut.

“Saya tahu tentang ketertarikan dari Juventus,” ungkap Hamsik dinukil Football Italia.

“Saya tahu tentang tawaran 25 juta euro, namun saya memilih tidak mengatakan apa yang saya pikirkan. Itu jalan yang lebih baik,” singkatnya.

Minat Bianconeri itu bukannya luput dari perhatian Hamsik. Namun dia memang tidak punya niat untuk hengkang sehingga tak menghiraukan tawaran tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten