MU Serang Balik Tudingan Madrid Atas Kegagalan Transfer De Gea

MU Serang Balik Tudingan Madrid Atas Kegagalan Transfer De GeaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyampaikan bahwa kegagalan transfer David De Gea merupakan kesalahan dari pihak Manchester United, akan tetapi United pun tak terima dengan tudingan Madrid yang menyebut mereka tak berpengalaman dalam menangani sebuah transfer.

Sudah sejak musim lalu De Gea dihubung-hubungkan dengan Madrid. Kiper Spanyol itu dianggap sebagai suksesor ideal untuk Iker Casillas di bawah mistar gawang El Real. Rumor masa depannya pun menguat di bursa transfer musim panas.

Pada prosesnya tibalah hari terakhir bursa transfer. Saat itu transfer De Gea dari MU ke Madrid tampaknya akan terwujud, walaupun pada akhirnya tidak demikian akibat masalah keterlambatan dokumen.

Walhasil De Gea kini akan bertahan di Old Trafford dengan kontraknya yang sekarang akan habis musim panas tahun depan.

United juga membantah kalau mereka hanya membuka negosiasi kemarin Senin (31/8). Sebaliknya, mereka mengatakan kalau tawaran Madrid di tenggat bursa transfer merupakan yang pertama di sepanjang musim.

Di tengah saga konyol ini, dan sekalipun nyaris menggantikan De Gea dengan Keylor Navas, Red Devils menegaskan kalau sang kiper Spanyol masih menjadi bagian dari Old Trafford. Mereka turut senang karena De Gea bertahan.

“Fakta telah membuktikan. FA siap mendukung kami bahwa dokumen telah dikumpulkan tepat waktu,” demikian pernyataan United yang dilansir Associated Press.

“Madrid tampaknya ingin mengalihkan isu atas kesalahan mereka sendiri pada musim panas ini. Kami semua ingin menyalahkan orang lain tetapi jika Anda membiarkan satu slip terselip di jari-jari Anda, maka itu adalah kesalahan Anda,” sambung United.

MU tidak terima atas tuduhan yang dilontrakan kubu Madrid, yang menyalahkan mereka dalam kegagalan transfer De Gea, dan tudingan Madrid yang menyebut Mu tak berpengalaman dalam menangani sebuah transfer.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten