Dibayar Dengan Harga Yang Mahal De Bruyne Siap Buktikan Diri

Dibayar Dengan Harga Yang Mahal De Bruyne Siap Buktikan DiriHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Setelah sukses bergabung dengan Manchester City,  Kevin De Bruyne, yang sudah mencetak 16 gol dan 28 assist di klub lamanya VfL Wolfsburg, De Bruyne mengaku bahwa ia harus tampil bagus untuk membuktikan harga mahal pada dirinya.

The Citizens lah yang sukses meminang De Bruyne dari Wolfsburg. Namun untuk bisa menebus pemain 24 tahun tersebut dari Wolfsburg, manajemen City kabarnya harus mengeluarkan dana hingga 54 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun).

Setelah urusan transfernya selesai, De Bruyne memainkan pertandingan pertamanya bersama tim nasional Belgia. Dia turut membantu The Red Devils memetik kemenangan 3-1 atas Bosnia Herzegovina dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan menyumbang satu gol dan satu assist.

De Bruyne sejatinya didatangkan dari Genk pada Januari 2012, dan hanya membuat dua penampilan di Premier League untuk Chelsea sebelum akhirnya dipinjamkan ke Werder Bremen dan kemudian Wolfsburg sebelum dijual dengan bandrol 18 juta poundsterling tahun lalu.

“Saya senang setelah beberapa pekan terakhir, yang sedikit sibuk. Persiapan pekan ini banyak membantu saya,” ujar De Bruyne seperti dikutip ESPN FC.

“Bursa transfer sudah ditutup dan sekarang saya bisa bermain. Itulah yang ingin saya lakukan. Saya tahu bahwa media dan suporter akan mengamati awal karier saya bersama Manchester City, tapi itu normal.”

“Setiap orang bicara banyak soal transfer saya sedikit berlebihan, saya rasa tapi pada akhirnya saya harus membuktikan nilai saya di atas lapangan. Itulah yang paling penting,” katanya.

De Bruyne berjanji akan memberikan yang terbaik, terlebih dirinya berjanji tidak akan mengecewakan klub yang sudah rela membayar besar demi dirinya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten