Segera Dipasarkan, Mutiara Gading City Banderol Rumah Seharga Rp 270 Juta

Segera Dipasarkan, Mutiara Gading City Banderol Rumah Seharga Rp 270 Juta

HarianDepok.com – Properti , Pada Sabtu (05/09/2015) besok, Grup ISPI akan mulai memasarkan cluster Manhattan yang berlokasi di Mutiara Gading City, Bekasi. Tercatat ada 536 konsumen yang akan memilih unit-unit rumah yang dipasarkan seharga Rp 270 juta. Rumah di Cluster Manhattan dibuat dengan desain apartemen namun layak dijadikan rumah tumbuh.

Menurut Direktur Mutiara Gading City Sindhu Dwiarto mengatakan, peluncuran Cluster Manhattan mengikuti sukses penjualan sekitar 1.500 unit rumah di lima cluster sebelumnya, yakni Palermo, Napoli, Milano, Sommerset, dan  Torino dengan total penjualan mencapai hingga Rp 500 miliar. Seperti yang dikutip laman rumah.com, Jumat (04/09/2015), “Kalau kali ini peminatnya membludak, tidak usah khawatir, kami akan membuka kluster baru,” ucap Shindu.

Tidak hanya Cluster Manhattan, Mutiara Gading City juga menawarkan properti komersial South Boulevard seharga Rp 1,3 miliar, dan rumah tile Lavenosa, LB:100 dengan harga Rp 1 miliar, dan tipe Moretta seharga Rp 600 juta. Sindhu menambahkan, setelah itu akan segera dibangun kawasan komersial ruko satu lantai seharga Rp 300 juta yang berlokasi di sekeliling viking waterpark, Fasilitas yang sudah ada antara lain:-

adventure park seluas tujuh hektar dengan danau empat hektar, Taman Mangga dengan varietas mangga terlengkap di Indonesia, serta berbagai jenis permainan air lengkap dengan flying fox, taman rusa, mini market, roof top garden cafe, serta sekolah santo yusup. Mutiara Gading City sendiri berada di kawasan seluas 300 hektar dengan konsep “work-life-balance” yang didukung akses tol JORR 2, Tanjung Priok-Marunda-Cibitung yang menghubungkan Kelapa Gading menuju Cibitung-Cikampek.

menurut Komisaris Utama grup ISPI Preadi Ekarto mengatakan, Mutiara Gading City yang dikembangkan dengan konsep commersial spine sepanjang lima kilometer (KM), dan ROW 40 meter bakal menjadi boulevard yang menghubungkan Bekasi Barat dengan Marunda. Dengan dibangun dengan konsep rumah di dalam cluster bernuansa resort, Mutiara Gading City mempunyai tiga pusat kegiatan yakni North Park, South Park, dan Central Park. Pada masing-masing bagian dikembangkan area rekreasi, area komersial, serta pusat kuliner.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok