Heboh, Clans COC “DENDAM77BERADIK” Disebut Akun Hantu!

Heboh, Clans COC "DENDAM77BERADIK" Disebut Akun Hantu!

HarianDepok.com – Tekno – Game , Bagi para pecinta game Clash of Clans (COC), tentunya pasti tahu tentang rumor hangat yang sedang terjadi terjadi di dunia permainan kolosal besutan Supercell itu, khususnya di Indonesia sendiri. Beberapa waktu lalu, ada sebuah akun yang membuat geger para gamers COC. Akun tersebut diketahui bernama `ANGARKEY RIKHI` dan merupakan member dari clan yang bernama `DENDAM77BERADIK`.

Lalu, apakah yang membuat heboh? Menurut kabar, akun tersebut adalah akun yang dijuluki akun `hantu` yang base-nya tidak dapat diakses oleh pemain lain. Berdasarkan informasi yang dibahas di Forum Trik Clash of Clans, pada Kamis (03/09/2015), base dari akun tersebut sebenarnya masih bisa diakses. Tetapi, saat hendak diakses, maka game akan forced closed.

Tapi anehnya lagi, base tersebut masih mempunyai builder yang masih bekerja, seakan-akan sedang `dimainkan` oleh pemainnya. Entah benar atau hanya sekadar isu, dikabarkan jika pemilik akun ini sudah lama meninggal. Sehingga isu tersebut langsung beredar kencang ke telinga para gamers COC yang kemudian beranggapan jika akun tersebut adalah akun hantu.

Tidak hanya itu, dijelaskan pula jika akun ANGARKEY RIKHI ini berasal dari negeri jiran, Malaysia. Hal tersebut nampak pada akun tersebut yang sering memakai bahasa melayu di sepanjang permainan. Berdasarkan informasi, bahwa clan DENDAM77BERADIK ini mempunyai clan kembar dengan nama yang sama. Clan tersebut memang berdomisili di Malaysia dengan total 50 member.

Diketahui clan DENDAM77BERADIK ini adalah clan yang sudah cukup lama malang melintang di COC. Clan tersebut bahkan sudah memenangkan pertarungan antar clan sebanyak sembilan kali. Sedangkan untuk akun `hantu` ANGARKEY RIKHI sendiri menunjukkan prestasi yang gemilang dalam aksinya selama bermain COC. Akun tersebut mempunyai status 49 war won dan trophy berjumlah 1487.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: