Gagal Datangkan De Gea, Florentino Perez Salahkan Manchester United

Gagal Datangkan De Gea, Florentino Perez Salahkan Manchester UnitedHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Kegagalan mendatangkan David De Gea, membaut seluruh elemen pencinta sepakbola menyalahkan sang presiden Florentino Perez, dan akibat kegagalan tersebut dirinya merasa sakit hatinya atas kritik yang sudah diberikan oleh media terhadap dirinya dan Real Madrid.

Akan tetapi, dirinya tidak mau disalahkan atas hal tersebut, Perez, yang biasanya selalu mendapatkan pemain bintang yang diinginkannya, akhirnya angkat bicara seputar polemik transfer De Gea, yang masih jadi perbincangan hangat di Eropa hingga saat ini.

Kegagalan transfer di masa deadline itu, kubu Madrid menyebut kesalahan ada kubu MU yang telat mengirim dokumen kepada LFP. Sebaliknya, ‘Setan Merah’ juga menyalahkan Madrid.

Menurut Perez, Madrid sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mendatangkan De Gea dan bahkan sudah mempersiapkan panggung presentasi baginya.

Sayangnya, menurut Perez, The Red Devils terkesan membuat transfer ini menjadi berlarut-larut dan akhirnya berujung gagalnya kepindahan De Gea. MU sendiri disebut Perez baru mengatakan De Gea dijual pada hari Senin (31/8), yang merupakan hari terakhir bursa transfer.

“De Gea sangat terpengaruh karena ia sangat ingin gabung Real Madrid,” ujar Perez kepada Cadena Ser.

“Pukul 13.30 Manchester United sudah memiliki kontrak. Kami mengirim kontrak ke Manchester United pukul 13.30 dan mereka butuh waktu delapan jam sampai mengirim kembali dokumen tersebut.

“Kami tak mengerti mengapa mereka butuh waktu delapan jam untuk memeriksa kontrak dan kami tak mengerti jika mereka ingin negosiasi, mereka menunggu hingga momen akhir.

“Hubungan kami dengan Manchester United bagus. [Iker] Casillas selalu berkomentar baik tentang De Gea.

“Kami tak memahami banyak hal, tapi saya tidak di sini untuk menyalahkan siapa pun. Mereka [United] kurang pengalaman, karena hal yang sama terjadi tahun lalu pada [Fabio] Coentraso dan Ander Herrera.

Perez tidak ingin disalahkan atas kegagalanya, dan MU yang harusnya disalahkan atas kegagalan Madrid mendatang De Gea.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten