Takut Karirnya Mundur, Mangala Tolak Valencia

Takut Karirnya Mundur, Mangala Tolak ValenciaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada saat seperti yang telah diketahui, bahwa pemian Manchester City, Eliaquim Mangala dikabarkan telah serius menolak pinangan Valencia, meski dirinya banyak dicadangkan bersama City.

Tidak hanya pemain tersebut, ternyata City membatalkan rencana melego sementara Eliaquim Mangala ke Valencia seiring performa solid sang bek pada awal Liga Primer Inggris musim ini.

Mangala memang sempat diyakini akan bergabung dengan Valencia beberapa saat lalu. Dia diinginkan ‘Kelelawar Mestalla’ untuk menjadi bagian dari kesepakatan Nicolas Otamendi.

Namun pada akhirnya hal itu urung terjadi. Otamendi sendiri tetap bergabung dengan City lewat transfer bernilai sekitar 28,4 juta poundsterling.

“Saya menolaknya karena itu akan jadi sebuah langkah mundur. Saya merasa cukup bagus untuk memenangi tempat saya,” ujar Mangala dikutip ESPN.

Mangala pribadi tak merasa khawatir dengan kedatangan Otamendi yang berarti persaingan di posisi bek tengah meningkat. Saat ini The Citizens punya empat bek tengah yang relatif bisa diandalkan seluruhnya, yakni Vincent Kompany, Martin Demichelis, Otamendi, dan Mangala sendiri.

Mangala yang mengungkapkan alasan di balik keputusannya bertahan dan menolak menjadi bagian dari kesepakatan transfer Nicolas Otamendi, dan dia menegaskan jika dia menyepakati langkah ke Valencia, itu merupakan kemunduran dalam kariernya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten