Wow, SPG Cantik Tawarkan Hewan Kurban di Depok

Wow, SPG Cantik Tawarkan Hewan Kurban di Depok

HarianDepok.com – Berita – Kelapa Dua , Menjelang lebaran Idul Adha tahun ini, banyak sekali padagang hewan kurban yang melakukan strategi dalam memasarkan barang dagangannya kepada konsumen. Salah satu strategi yang dilakukan oleh pedagang hewan kurban di wilayah kota Depok ini dengan merekrut wanita wanita cantik sebagai marketingnya.

Diketahui salah satu pedagang yang melakukan strategi pemasaran tersebut berlokasi di Jalan Akses UI, Kepala Dua, Depok, Jawa Barat. Mereka melakukan hal tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan omset penjualannya dan menarik minat para pembeli untuk datang dan membeli.

Tak hanya berparas cantik dan bertubuh indah, para Sales Promotion Girl (SPG) ini juga didandani seperti layaknya koboi sungguhan, selain unik hal ini juga menjadi salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh pedagang yang mempunyai beberapa macam jenis hewan kurban dengan total 4.000 ekor.

H. Doni, pemilik sekaligus pelaku usaha tersebut dalam tanggapannya mengenai strategi yang dilakukannya saat ini mengaku, sengaja melakukan hal tersebut guna meningkatkan persentase penjualan di dalam persaingan bisnis yang saat ini semakin ketat. Dengan melakukan strategi seperti ini, diharapkannya omset penjualan hewan kurbannya dapat meningkat.

“Kami melakukan strategi penjualan hewan kurban dengan merekrut beberapa SPG sebagai mediator sekaligus menjadi ikon di usaha kami. Dengan begini, omset penjualan kami harapkan dapat meningkat. Pada tahun ini juga kami sudah menyiapkan beberapa jenis hewan kurban yang diantaranya kambing, sapi dan lembu. Untuk harga disini, kami mematoki satu sapi yang berkualitas paling baik seharga 400 juta rupiah,” ujarnya pada saat ditemui di lokasi usahanya di Depok, Jum’at (04/09/2015).

Doni pun juga mengatakan bahwa ditempat usahanya dalam menjual hewan kurban sudah dijamin kualitas dan mutunya, sehingga para konsumen tak perlu khawatir merugi akan adanya hewan yang berpenyakitan karena di tempat usaha H.Doni seluruh hewan kurbannya sudah dilengkapi dengan asuransi yang disediakan sendiri olehnya.

“Untuk harga beberapa jenis hewan kurban yang kami tawarkan relatif sama dengan yang ditawarkan oleh para pengusaha hewan kurban yang lainnya, yang membedakan adalah disini kami memberikan asuransi kepada hewan kurban sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan mendapatkan kerugian,” tandasnya.(Izl)

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: