Gadis Berusia 17 Tahun Diperkosa di Depok

Gadis Berusia 17 Tahun Diperkosa di Depok

Ilustrasi

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Baru baru ini telah terjadi sebuah peristiwa pemerkosaan terhadap seorang gadis berusia 17 tahun yang terjadi di sebuah rumah kontrakan di bilangan kota Depok dengan melibatkan seorang pemuda penuh tato sebagai tersangka pemerkosaan gadis belia tersebut.

Awal kejadian, korban yang berinisial W (17th) yang pada saat itu berteman dengan ZN (25th) sempat mendatangi rumah kontrakan tersangka yang berlokasi di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, untuk sekedar bertamu. Namun, tersangka yang diduga dalam keadaan mabuk langsung menodongkan gunting ke arah W dengan menyuruh W untuk melayani nafsu bejatnya.

Korban yang dalam keadaan terdesak tersebut hanya bisa pasrah dengan menuruti kemauan ZN dengan dibawah ancamannya. Setelah ZN merasa puas dengan menyetubuhi W, korban akhirnya pulang dan melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Mendengar penuturan dari sang anak begitu rupa, marahlah mereka dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Setelah mendapatkan pengaduan tersebut, petugas Kepolisian Kota Depok langsung melakukan penyergapan ke rumah tersangka. Tak berapa lama, tersangka yang memang masih berada di rumah kontrakannya, langsung ditangkap petugas dan dibawa ke kantor polisi guna dilakukan penyelidikan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho dalam keterangannya mengenai adanya peristiwa pemerkosaan terhadap gadis berusia 17 tahun tersebut mengatakan, pihaknya memang telah mendapatkan laporan mengenai adanya kasus pemerkosaan terhadap W. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan oleh petugas.

“Kami mendapatkan pengaduan dari kedua orangtua korban yang melaporkan anaknya diperkosa oleh seorang pemuda. Setelah kami mendapatkan informasi mengenai ciri ciri tersangka dan alamat tersangka, kami langsung bergerak ke lokasi dan menangkap tersangka. Saat ini, kasusnya masih terus kami selidiki,” tuturnya di Depok, Kamis (03/09/2015).

Dari hasil penyelidikan petugas, diketahui bahwa tersangka yang berinisial ZN (25th) selain telah diduga sebagai pelaku pemerkosaan terhadap W (17th) ternyata tersangka diduga juga sebagai salah satu komplotan pencurian sepeda motor yang biasa melakukan aksinya di wilayah kota Depok.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)