Tiga Malam di Surabaya, Anggita Sari Sudah Layani Tiga Pria Hidung Belang

Tiga Malam di Surabaya, Anggita Sari Sudah Layani Tiga Pria Hidung Belang

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kasus prostitusi yang melibatkan seorang artis ibukota lagi–lagi kembali terjadi. Artis tersebut yakni Anggita Sari yang berhasil di tangkap oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya ketika jual diri salah satu hotel di Surabaya. Selama tinggal tiga malam di Surabaya, wanita berusia 23 tahun yang juga seorang model itu telah melayani tiga orang pria hidung belang. Bahkan, saat dilakukan tes urine, dia positif mengonsumsi narkoba jenis ketamine, sabu-sabu dan ekstasi.

Selain Anggita Sari, polisi juga menangkap empat wanita lainnya yang juga baru saja melayani pria hidung belang di sebuah hotel yang berlokasi di Jalan Embong Malang pada Rabu (02/09/2015). Mereka mempunyai nama beken Centil, Cantik, Cila, dan Paras. Seperti yang dikatakan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete, ”Kami mengamankan AS usai melayani tamunya,” ujarnya.

Takdir mengungkapkan, penangkapan tersebut dilakukan usai polisi memperoleh informasi jika ada seorang mucikari berjaringan antarkota yang tengah menjajakan pekerja seks komersial (PSK) di Surabaya. Kemudian Polisi pun menyambangi hotel di kawasan Surabaya Utara. Di sana polisi menggerebek empat buah kamar, dan setiap kamar berisi seorang perempuan. Ia mengatakan, empat PSK tersebut baru saja ditinggal tamunya. Walau demikian, terdapat jejak prostitusi yang masih ditemukan polisi.

Seperti belasan kondom bekas pakai dan yang masih utuh. Polisi kemudian melanjutkan penggerebekan ke sebuah kamar sesuai petunjuk PSK yang sudah diamankan lebih dulu. Di dalam kamar tersebut, polisi hanya menemukan Anggita yang sedang mengenakan minidress hitam tanpa lengan. Bicaranya pun juga meracau. Ketika berjalan, dia sempoyongan. Polisi pun langsung mengamankannya ke Polrestabes Surabaya. Dan ternyata, Anggita pun baru saja melayani tamunya. Polisi lalu melakukan tes urine pada Anggita.

Hasilnya, urine tersebut positif mengandung tiga jenis narkoba sekaligus. Yakni, ketamine, sabu-sabu, dan ekstasi. Sampai saat ini polisi belum dapat memperoleh keterangan dari Anggita terkait praktik prostitusi dan narkoba. Pasalnya, Anggita masih terpengaruh efek narkoba. Hasil pemeriksaan sementara, terungkap jika model foto majalah dewasa itu tiba di Surabaya pada Senin lalu untuk syuting film. Sejak kedatangannya di Surabaya, tiap malam dia melayani  tamu hidung belang sampai akhirnya tertangkap.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok