Supir Angkot di Depok Luka Parah Akibat Dibacok Oleh Orang Tak Dikenal

Berita Kriminal Depok, Pengeroyokan Brimob, Pengeroyokan Di Pasar Agung

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Terjadi sebuah peristiwa pengeroyokan yang melibatkan seorang supir angkot yang biasa beroperasi di wilayah Kota Depok dengan empat orang yang tidak dikenal. Diketahui supir angkot yang bernama Muslimin (28th) tergeletak bersimbah darah akibat ditikam oleh sejumlah orang yang tak dikenalnya di bilangan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Selasa (01/09/2015) malam.

Akibat dari pengeroyokan tersebut, Muslimin mengalami luka parah di bagian perut dan kepala. Korban yang pada saat itu sedang mengalami pendarahan yang cukup banyak, langsung dilarikan oleh warga setempat ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Awal kejadian, Muslimin (28th) yang berprofesi sebagai supir angkot, pada waktu kejadian tengah melakukan kegiatan sehari harinya mencari penumpang di kawasan Sukmajaya, Depok. Korban yang tengah asyik mencari sesuap nasi itu, tiba tiba dikagetkan dengan adanya sejumlah orang yang tidak dikenalnya yang langsung menikam dan menghajarnya tanpa sebab.

Korban yang kaget mendapatkan serangan begitu rupa sempat mencoba melawan keempat orang tersebut, namun karena keempat pelaku menggunakan senjata tajam, korban akhirnya roboh dengan meninggalkan sejumlah luka parah di beberapa bagian tubuhnya. Para pelaku yang melihat kondisi buruannya telah tak berdaya, langsung melarikan diri dengan menggunakan dua unit motor.

Menurut kesaksian seorang warga yang sempat melihat kejadian tersebut mengatakan, bahwa ia sempat mengenali ciri ciri salah satu pelaku pengeroyokan tersebut yang diketahuinya berperawakan kecil dan berkulit hitam. Dikarenakan kejadian yang begitu cepat, ia pun hanya sempat melihat ciri ciri pelaku tanpa sempat melihat ciri ciri kendaraan yang digunakan pelaku.

Korban yang kini tengah menjalani perawatan intensif di ruang Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Sentra Medika, Depok, hanya terbaring lemah dengan didampingi sanak kerabatnya yang terus menerus menangisi kondisi korban yang begitu rupa.

Di dalam rumah sakit tersebut juga terdapat sejumlah petugas kepolisian yang tengah berjaga jaga guna mengantisipasi akan adanya aksi balas dendam terhadap si pelaku oleh rekan rekan korban.

Polsek Sukmajaya, Depok yang menangani kasus pengeroyokan tersebut sampai saat ini masih terus melakukan penyelidikan. Namun hingga kini, pihak terkait masih belum bersedia memberikan keterangan resminya terkait peristiwa tersebut. Diduga dalam peristiwa tersebut terjadi akibat adanya balas dendam terhadap korban.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)