Seluruh TK Se Kota Depok Gelar Acara ‘Hari Anak Nasional’ di Mako Brimob Depok

Seluruh TK Se Kota Depok Gelar Acara 'Hari Anak Nasional' di Mako Brimob Depok

HarianDepok.com – Berita , Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional sebanyak 1.500 siswa dari tingkat Taman Kanak Kanak (TK) se kota Depok berlomba lomba unjuk kebolehan dalam acara yang digelar oleh Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia (IGTKIc cabang Depok di lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Kepala Bidang Pendidikan Non Formal Informal (PNFI) Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Dadang Supriatna dalam bukaannya di dalam acara tersebut mengatakan, dengan digelarnya acara ini diharapkannya bisa meningkatkan keeratan dalam hubungam kasih sayang antara orangtua, guru dan murid dalam memberikan pendidikan yang baik guna menunjang kehidupan mereka di masa yang akan datang.

“Saya sangat berharap dengan dilaksanakannya acara ini, dapat menjadikan suatu kondisi yang dapat meningkatkan tali persaudaraan dan kasih sayang antara orangtua, guru dan murid,” katanya, Selasa (01/09/2015).

Di dalam acara tersebut, Dadang juga meminta kepada seluruh siswa siswi Taman Kanak Kanak yang berasal dari TK di seluruh kota Depok untuk terus semangat dalam menimba ilmu dunia maupun ilmu keagamaan dan juga dalam berolahraga agar para siswa siswi TK dapat menjadi generasi penerus yang cakap akhlaknya dan kuat mentalnya dalam menghadapi masa yang semakin modern.

Selain daripada itu dirinta pun juga mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir agar selalu taat kepada Tuhan Yang Maha Esa, taat dan berbakti kepada kedua orangtua, serta mengikuti ajaran ajaran guru yang baik di dalam menimba ilmu di sekolah.

“Teruslah semangat dalam berprestasi dan gapailah cita citamu sebaik mungkin sehingga kalian menjadi generasi penerus yang bermental baja, kuat, tangguh dan siap dalam menghadapi segala macam rintangan dan halangan di masa yang akan datang,”  katanya.

Sementara itu, pergelaran dalam memeriahkan Hari Anak Nasional di tingkat Kota Depok ini diisi oleh beberapa acara menarik yang lainnya, diantaranya ada atraksi tari menari jaranan, lomba menggambar dan yang lainnya.(Izl)

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok