Dua Orang Pelaku Begal di Jalan Pemuda Depok, Nyaris Mati Dihajar Massa

Dua Orang Pelaku Begal di Jalan Pemuda Depok, Nyaris Mati Dihajar Massa

HarianDepok.com – Berita – Pancoran Mas ,Kasus pencurian motor yang kerap disebut dengan istilah begal di kota Depok masih menjadi perhatian seluruh masyarakat kota Depok yang mengaku resah akan adanya kejadian yang bisa menghilangkan nyawa sang pemiliknya ini. Baru baru ini aksi begal di wilayah kota Depok pun terjadi lagi.

Diketahui bahwa dua pelaku bandit jalanan yang melakukan aksinya di Jalan Pemuda ini melakukan aksinya kepada seorang wanita yang baru saja ingin melakukan perjalanan pulang menuju rumahnya dari minimarket yang berlokasi di Jalan Pemuda, Depok. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (30/08/2015).

Manurut dari keterangan saksi mata yang diwawancarai oleh media pada waktu itu mengatakan, kejadian bermuka pada saat korban yang baru saja usai melakukan kegiatannya dalam berbelanja di sebuah minimarket di bilangan Jalan Pemuda tiba tiba dipepet oleh dua pengendara motor yang pada saat bersamaan kedua pelaku langsung mencoba merampas dompet korban.

Korban yang kaget dengan kejadian tersebut kontan berteriak ‘maling’ yang lalu menjadi pusat perhatian warga sekitar dan pengguna jalan. Melihat adanya seseorang yang berteriak seperti itu, kontak warga yang mendengar langsung bergegas melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.

Pelaku yang sempat nyaris hilang dari pandangan mata para warga akhirnya dapat tertangkap. Pelaku yang tertangkap tersebut langsung digiring oleh warga ke lokasi kejadian. Setelah sampai di lokasi kejadian warga yang geram melihat kelakuan dua berandalan tersebut akhirnya meluapkan amarahnya dengan menumpahkan sejumlah bogeman mentah dan tendangan kepada kedua pelaku.

Pelaku yang hanya bisa menggerung kesakitan ini hanya bisa pasrah menerima nasib. Beruntung pada saat itu petugas langsung datang dan langsung melakukan tindakan pengamanan terhadap kedua pelaku. Pelaku yang sudah babak belur dihajar massa akhirnya langsung dibawa petugas ke kantor Polsek Pancoran Mas Depok.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho dalam keterangannya mengenai peristiwa tersebut mengatakan, saat ini kasus yang menimpa seorang wanita di jalan Pemuda baru baru ini masih dalam penyelidikan oleh petugas.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan oleh pihak kami, saat ini kedua pelaku masih dimintai keterangan, melihat dari kondisi kedua pelaku yang terluka cukup parah membuat kami harus menunda penginterogasian pelaku. Yang jelas saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan pihak kami. Motifnya apa, apakah berkaitan dengan kejadian begal sebelumnya ya nanti kami beritahu rekan rekan,” tuturnya.(Izl)

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: