Pihak Milan Tolak Perkataan Ibrahimovic Yang Mengatakan Milan Putus Asa Kejar Dirinya

Pihak Milan Tolak Perkataan Ibrahimovic Yang Mengatakan Milan Putus Asa Kejar DirinyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Rumor soal ketertarikan I Rossoneri menggaet Zlatan Ibrahimovic memang cukup santer terdengar. Selain Milan, dua raksasa Premier League, Arsenal dan Manchester United, serta Inter Milan juga diberitakan ingin mendapatkan tanda tangannya.

Diakatakn oleh Ibrahimovic, bahwa Milan sangat berharap sekali dirinya mau bermian kembali di Milan dan putus asa untuk mendatangakan pemain berdarah Swedia tersebut.

Mendengan komentar tersebut, pihak Milan langsung membantah klaim Zlatan yang menyatakan bahwa mereka sampai putus asa berusaha merekrutnya dari PSG musim panas ini.

Inilah pernyataan resmi dari raksasa Italia AC Milan,

“Milan tidak terobsesi pada Ibra.”

“Si Hebat Ibra tahu itu, dan bersama sang agen, bingung dengan konflik yang

ditimbulkan oleh komentarnya tersebut, terjemahan yang muncul dari semua pernyataannya itu disalahtafsirkan.”

“Dihubungi oleh ACMilan.com, agennya Mino Raiola mengklarifikasi:”Zlatan bilang: Milan sangat terobsesi untuk mendapatkan saya. Itu maksudnya dalam hal usaha mereka.”

Milan membantah keras klaim yang menyebut bahwa terobsesi pada Zlatan Ibrahimovic dan sempat putus asa akibat gagal membawa kembali Ibra kembali ke Rossoneri.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten