Inilah Mengapa Arsene Wenger Memutuskan Tidak Membeli Pemain Lagi

Inilah Mengapa Arsene Wenger Memutuskan Tidak Membeli Pemain LagiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada bursa transfer musim panas lalu, Arsenal hanya mendatangkan satu pemain saja, hingga penutupan bursa transfer, Selasa (01/9) malam kemarin, The Gunners tak mendapatkan tambahan pemain. Satu-satunya rekrutan musim ini hanya sosok kiper Petr Cech.

Arsene Wenger seharusnya ikut meramaikan bursa transfer di tengah ‘kegilaan’ transfer yang terjadi di Premier League tidak membuat pelatih berdarah Prancis tersebut ikut serta.

Akan tetapi Wenger, bukan tanpa alasan, ia menjelaskan, ada kebijakan dan perhitungan yang memaksanya tidak berbelanja.

“Apakah saya senang dengan investasi yang saya buat? Ya, setiap saat,” ungkap Wenger ketika dia menghadiri UEFA 2015 Elite Club Coaches Forum di Swiss.

“Saya sudah membawa [Alexis] Sanchez, saya juga membawa [Mesut] Ozil, saya membeli Cech, saya memboyong Gabriel musim lalu.”

“Masalahnya, pada saat sekarang ini adalah menemukan sejumlah pemain yang menjamin Anda menjadi tim yang lebih baik setelahnya,” jelas Wenger, yang melihat pemain-pemain top tidak tersedia selama jendela transfer.

Dengan skuat yang nyaris tak berubah dari musim lalu, Arsenal memang tampak kurang ciamik. Skuat Meriam London kini berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai tujuh

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten