Pedro Buka Suara, Kenapa Dia Lebih Memilih Chelsea Ketimbang Manchester United

Pedro Buka Suara, Kenapa Dia Lebih Memilih Chelsea Ketimbang Manchester UnitedHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Kepindahan Pedro Rodriguez ke Chelsea ukup mengejutkan, khususnya bagi Manchester United. Pasalnya, dalam beberapa pekan terakhir, Pedro diisukan segera merapat ke MU. Bahkan beberapa media menyebut jika sang pemain sudah menyetujui persyaratan untuk bergabung dengan klub Inggris tersebut.

Akan tetapi, mantan pemain Barcelona tersebut punya alasan mengapa dirinya lebih memilih Chelsea ketimbang Manchester United.

Rodriguez buka suara bahwa dirinya menolak Manchester United dan lebih memilih pindah ke Chelsea karena The Blues lebih tegas dalam menentukan pilihannya.

“Alasan saya memilih Chelsea? Sederhana saja, karena saya ingin segera memulai musim dan membutuhkan tim baru yang bergerak aktif,” ungkap Pedro, seperti dikutip Daily Mail.

“Saya melihat Manchester United tak bergerak dan saya membutuhkan sebuah tim untuk memulai musim ini. Chelsea bertindak lebih tegas,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, kepindahanya ke Chelsea sebenarnya hanyalah masalah tranfer biasa, akan tetapi keputusan untuk tidak bergabung ke United membuat para pecinta sepakbola bertanya-tanya.

Pedro, yang telah memenangkan 20 trofi selama tujuh tahun membela Blaurana, pun berharap bisa melanjutkan kesuksesan di Stamford Bridge

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten