Intel Luncurkan Prosesor Generasi ke-6

Intel Luncurkan Prosesor Generasi ke-6

HarianDepok.com – Tekno , Intel Corporation baru-baru ini telah memperkenalkan prosesor Intel Core Generasi ke-6. Prosesor Intel Core Generasi ke-6 disebut-sebut sanggup memberikan performa yang lebih baik dan tingkat konsumsi daya terendah, dan mendukung keragaman desain perangkat yang lebih luas, mulai dari ultra, mobile compute stick, 2 in 1 dan desktop high-definition all-in-one desktop, sampai mobile workstations. Lebih dari 500 juta komputer yang saat ini masih digunakan masyarakat rata-rata berusia empat hingga lima tahun atau bahkan lebih.

Pada umumnya komputer seperti ini lambat untuk dinyalakan, menjadikan baterai tidak tahan lama, serta tidak mampu memfasilitasi pengalaman pengguna baru yang tersedia saat ini. Dibangun di atas mikro-arsitektur Skylake memakai teknologi proses manufaktur 14nm, prosesor Intel Core Generasi ke-6 memberikan performa dua setengah kali lipat lebih baik, juga ketahanan baterai tiga kali lipat, serta tampilan gambar 30 kali lebih baik untuk pengalaman bermain game serta menonton video yang lebih mulus.

Di sektor desain, perangkat pun dapat menjadi setengah lebih ringan dan tipis. Seperti yang dikatakan senior vice president Intel, Kirk Skaugen dalam siaran persnya, “Intel Core baru Generasi ke-6 berbasis sistem ini merupakan yang paling responsif sejauh ini dengan performa tinggi, serta baterai tahan lama dan keamanan yang baik,” ucapnya. Ia menambahkan, “Bahkan prosesor ini memungkinkan pengalaman baru dalam penggunaan PC seperti log in ke komputer menggunakan wajah Anda dan bantuan personal yang dapat merespon langsung suara Anda.

Kombinasi bagus dari prosesor Intel Core Generasi ke-6, Windows 10 dan sistem baru yang menawan dari produsen PC menjadikan saat ini sebagai waktu paling baik untuk membeli sebuah komputer.” Prosesor Intel Generasi ke-6 membantu optimasi pemakaian fitur-fitur yang sudah tersedia di Windows 10 seperti Windows Hello dan Cortana. Perangkat yang dilengkapi dengan Camera Intel RealSense yang dipadukan dengan Windows Hello memungkinkan pengguna secara aman untuk melakukan log in memakai teknologi facial recognition.

Teknologi True Key technology by Intel Security juga tersedia pada banyak prosesor Intel Core Generasi ke-6 berbasis sistem untuk memberikan pengalaman log-in ke berbagai perangkat dan website dengan aman tanpa harus mengingat password untuk setiap laman yang dibuka.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok