Dinikahi Perwira Polisi, Kadek Devi Nampak Semakin Cantik Kenakan Baju Adat Bali

Dinikahi Perwira Polisi, Kadek Devi Nampak Semakin Cantik Kenakan Baju Adat Bali

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kebahagiaan terlihat dari raut wajah bintang FTV cantik Kadek Devi yang dipersunting oleh seorang Perwira polisi bernama Dewa Yoga. Kadek juga sempat menjalani ngidih yang merupakan prosesi pernikahan adat Bali. Pasangan yang sedang dimadu cinta itu memang sama-sama berasal dari Bali. Prosesi ngidih atau meminta tersebut berlangsung pada tanggal 1 September 2015, dan melibatkan banyak pihak. Di dalam hari pentingnya itu, Kadek Devi memilih mengenakan baju adat, sedangkan sang suami mengenakan baju kepolisian.

Kadek Devi terlihat cantik dalam balutan kebaya berwarna keemasan, serta rambutnya disanggul cantik dengan hiasan di bagian kepala. Selain itu, perhiasan berupa kalung, gelang dan cincin yang juga berwarna keemasan terlihat matching dengan busananya. Detail dari ujung kepala sampai sepatu yang juga berwarna keemasan pun sangat diperhatikan. Penampilannya semakin sempurna dengan lipstik berwarna kemerahan dan juga riasan yang tidak terlalu berlebihan. Kadek Devi pun menjelma menjadi pengantin cantik yang bisa membuat banyak pria menjadi iri dengan sang suami.

Dinikahi Perwira Polisi, Kadek Devi Nampak Semakin Cantik Kenakan Baju Adat Bali

Kadek dan Dewa sendiri sudah menjalin hubungan cukup lama, menurut informasi yang beredar menyebutkan jika mereka sudah berpacaran sejak tahun 2009 silam dan bertunangan pada tahun 2011. Dan hubungan mereka pun saat ini berlanjut sebagai sepasang suami istri. Kadek dan Dewa melanjutkan trend artis-artis yang dinikahi oleh Polisi. Sebelumnya ada juga Uut Permatasari yang dipersunting Komisari Polisi Tri Goffarudin Pulungan.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok