Batal Menjadi Penukaran David De Gea, Florentino Perez Minta Maaf Pada Keylor Navas

Batal Menjadi Penukaran David De Gea, Florentino Perez Minta Maaf Pada Keylor Navas HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Diketahui pada saat ini, Real Madrid gagal mendatangkan David De Gea, dan atas hai ini presiden Florentino Perez ikut disalahkan atas batalnya kepindahan sang kiper ke Santiago Bernabeu. Dan atas kegagalan tersebut Perez dikabarkan langsung meminta maap pada Keylor Navas terkait kegagalan proses kepindahan De Gea .

Sejatinya kepindahan De Gea ke Madrid dengan obsi yang harus dibayar Madrid adalah sebesar 29 juta euro plus Keylor Navas. Sepertinya Navas sudah setuju dengan transfer pertukaran itu.

Namun karena kesalahan teknis, deal itu tidak bisa didaftarkan tepat waktu. Akhirnya, kedua kiper tetap berada di klub masing-masing musim ini. Tapi tentu saja hal itu memberikan dampak psikologis terhadap Navas yang banyak dianggap sebagai korban dalam hal tersebut.

Perez, dikabarkan sudah meminta maaf kepada Navas, dengan mendatangi markas latihan Madrid di Valdebebas untuk menemui Navas. EFE melansir bahwa sang Presiden meminta maaf kepada kiper asal Kosta Rika itu atas semua yang terjadi.

Akibat masalah ini, Navas, yang bakal menjadi pilihan utama di bawah mistar Madrid setidaknya sampai Januari, dikabarkan bakal mengeksploitasi situasi dengan meminta kontrak baru.

Sementara itu AS melaporkan, Perez berada di Valdebebas pada Rabu (2/9) waktu setempat dan menghabiskan waktu dua jam untuk bicara langsung dengan penggawa internasional Kosta Rika. Bos besar Madrid ditemani manajer umum Jose Sanchez memanfaatkan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada Navas.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten