Resmi Menjadi Pemain Juventus, Lemina Klaim Bisa Gantikan Peran Vidal

Resmi Menjadi Pemain Juventus, Lemina Klaim Bisa Gantikan Peran VidalHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Setelah resmi menjadi pemain Juvetus, Mario Lemina yakin bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan membawa timnya tersebut meraih kesuksesan. Lemina merasa punya kemiripan dalam hal permainan dengan jenderal lapangan tengah Bianconeri terdahulu Vidal.

Berposisi sebagai gelandang, Lemina mengaku gaya permainannya mirip-mirip dengan Vidal, eks penggawa Juve yang baru hijrah ke Bayern Munich musim panas ini. Di musim kemarin, Lemina tampil 25 kali bareng Marseille di berbagai ajang dan mencetak dua gol.

Gelandang timnas Gabon itu baru saja tiba di Turin setelah meninggalkan Olympique Marseille dalam deadline day pada Senin (31/8) kemarin. Juventus mendatangkan Lemina dengan status pinjaman dan memiliki opsi permanen di akhir musim. Dalam wawancara pertamanya sebagai penggawa Bianconeri, Lemina pun tak sabar untuk menjalani debut dan membuktikan kualitasnya.

Pemain berusia 22 tahun itu tiba dengan status pinjaman untuk satu musim. Akan tetapi jika puas dengan performanya, Si Nyonya Tua memiliki pilihan untuk mempermanenkan status si pemain.

“Saya lebih suka memainkan peran sebagai gelandang box-to-box, seperti yang saya lakukan di Marseille baru-baru ini,” ujar Lemina seperti dilansir Football Italia.

“Saya rasa dengan formasi yang digunakan oleh Juventus, saya bisa berguna bagi tim ini,” serunya dengan nada optimis.

Lemina mengatakan bahwa dengan formasi yang digunakan Juventus saat ini, ia yakin bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan membawa timnya tersebut meraih kesuksesan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten