Tolak Di Sejajarkan Dengan Messi Dan Ronaldo, Hazard Masih Ingin Terus Belajar

Tolak Di Sejajarkan Dengan Messi Dan Ronaldo, Hazard Masih Ingin Terus BelajarHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Eden Hazard, pemain sayap Chelsea ini sering kali di samakan karirinya oleh dua sosok pemian bintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, akan tetapi pemian berdarah Belgia tersebut dengan rendah hati mengatakan, bahwa dirinya tidak akan bisa menyamai karir dua pemian tersebut.

Musim lalu, Hazard dianugerahi sebagai pemain terbaik Premier League. Ia menghantarkan Chelsea meraih dua gelar domestik dan di liga ia membuat 12 gol serta sembilan assis.

“Saya tidak mencari catatan seperti beberapa pemain lain. Jika saya bisa mencetak antara 15 dan 20 gol setiap musim, saya akan sangat senang,” buka pemain asal Belgia ini.

“Aku ada di puncak karir saya tapi saya ingin menjadi lebih baik setiap hari. Aku belum ada di puncak karir saya,” tambahnya.

Jose Mourinho dan Cesc Fabregas termasuk yang menyanjung bakat Hazard setelah ia membukukan 19 gol di semua kompetisi musim lalu. Tapi Hazard, 24 tahun, tak yakin bisa menyaingi Ronaldo atau Messi dalam urusan mencetak gol.

Akan tetapi Hazard menampik anggapan bahwa dirinya saat ini sedang berada pada puncak karirnya. Ia mengaku masih bisa tampil lebih baik lagi.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten