Ini Alasan Kenapa MU Berani Membayar Dengan Harga Tinggi Untuk Mendatangkan Anthony Martial

Ini Alasan Kenapa MU Berani Membayar Dengan Harga Tinggi Untuk Mendatangkan Anthony Martial HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Manchester United harus membayar dengan nilai yang tidak sedikit demi mendatangkan Anthony Martial, nilai transfer yang harus dikeluarkan oleh United untuk penyerang Monaco adalah sebesar 49 juta euro atau lima juta euro lebih banyak dari Raheem Sterling.

Dengan nilai tersebut maka, Martial dipastikan menjadi pemain muda termahal di dunia, meski kemampuannya masih dipertanyakan oleh banyak penggemar The Red Devils.

Tidak hanya itu, Martial juga menempati urutan ketiga dalam sejarah pembelian termahal MU. Penyerang asal Prancis itu hanya kalah dari Angel Di Maria (59,7 juta poundsterling) dan Juan Mata (37,1 juta poundsterling).

Ternyata United membayar Martial begitu mahal, karena mereka khawatir akan kalah bersaing dengan raksasa Eropa lainnya, menurut laporan The Express.

Sebuah sumber di Old Trafford mengatakan bahwa mereka harus bergerak cepat sekarang untuk memastikan klub bisa mendaratkan sang pemain, sekaligus mengalahkan Manchester City, Chelsea, Real Madrid, PSG, dan klub besar lain yang juga mengincar tanda tangan sang bomber.

Kedatangan Martial dianggap sejumlah pengamat hanya untuk membangun sepak bola Inggris di masa depan. Tapi ada juga yang mempertanyakan sikap terburu-buru (panik) dalam membeli pemain di detik-detik terakhir penutupan transfer musim panas ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten