Akhirnya Martunis Bisa Kembali Lagi Bertemu Dengan Sang Ayah Angkatnya, Cristiano Ronaldo

Akhirnya Martunis Bisa Kembali Lagi Bertemu Dengan Sang Ayah Angkatnya Cristiano RonaldoHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional, Martunis pada akhirnya bisa bertemu kembali dengan ayah angkatnya, Cristiano Ronaldo. Pertemuan Martunis dengan ayah angkatnya itu terjadi di sebuah hotel tempat Selecao Das Quinas menginap. Martunis datang ke hotel tempat Ronaldo menginap ditemani Direktur Klub Sporting Lisbon.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Marca, Martunis dan Ronaldo memiliki hubungan yang cukup dekat. Keduanya merupakan sosok sahabat, usai pemain bintang Real Madrid memutuskan menjadi ‘ayah asuh’ Martunis.

Keduanya memang memiliki cerita kedekatan tersendiri, di mana bintang Real Madrid tersebut menyandang status sebagai ayah angkat Martunis, sosok yang pertama kali ditemuinya selepas bencana alam 11 tahun silam.

Momen perjumpaan keduanya berlangsung di Lisbon, ibukota Portugal pada hari Selasa (1/9) kemarin, tempat di mana saat ini Martunis memperoleh kesempatan untuk menimba ilmu sepakbola di akademi Sportng Lisbon.

Dalam pertemuan itu Ronaldo juga memuji kebijakan Sporting Lisbon yang merekrut Martunis sekaligus mewujudkan impiannya menjadi pemain sepak bola profesional.

Selain itu, Ronaldo menyatakan puas dengan perkembangan Martunis selama mengikuti latihan serta kondisi fisiknya mulai menunjukan perkembangan yang bagus. Ronaldo berharap bersama Sporting Lisbon, Martunis bisa menjadi seorang pemain profesional.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten