Inilah Talenta Hebat Real Betis Yang Menolak Pinangan Real Madrid

Inilah Talenta Hebat Real Betis Yang Menolak Pinangan Real MadridHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Dani Ceballos adalah sosok pemain yang sebenarnya sangat ingin di datangkan oleh Real Madrid, akan tetapi talenta hebat Real Betis ini terang-terangan menolak klub asal ibu kota Spanyol tersebut.

Menurut laporan AS, Ceballos akan jadi tambahan yang bagus untuk proyek Madrid di masa yang akan datang, usai mereka berhasil merekrut beberapa orang talenta muda menjanjikan seperti Martin Odegaard, Lucas Silva, dan Marco Asensio.

Ceballos sendiri masih terikat kontrak dengan Betis hingga juni 2016, namun aturan yang diberlakukan LFP mengatakan bahwa klub bisa mempertahankan sang pemain satu musim lagi, lantaran ia masih baru akan berusia 19 tahun.

Ceballos ingin mengaku tetap bersama Betis meski dari segi nama klubnya jauh mentereng dibandingkan Los Galacticos. Dukungan fans Betis lah yang membuatnya kerasan di Estadio Benito Villamarin.

“Itu hanya rumor, apa yang aku inginkan adalah bertahan di Betis,” ujar Ceballos pada AS.

“Aku ingin lanjut di Betis dan menikmati fans ini selama bertahun-tahun. Mereka percaya padaku karena aku tak pernah mengecewakan mereka. Aku selalu berikan segalanya untuk kostum ini dan saya hanya berpikir untuk membalas semua dukungan Beticos,” tambahnya.

Dani Ceballos, 19 tahun, lebih memilih untuk bertahan di Real Betis dan berusaha memberikan yang terbaik bagi fans Betis ketimbang gelontoran uang yang ditawarkan oleh Madrid.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten