Inilah Alasan Mengapa Llorente Lebih Memilih Sevilla

Inilah Alasan Mengapa Llorente Lebih Memilih SevillaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Setelah resmi meninggalkan Juventus, Fernando Llorente kembali ke negara asalnya dan bergabung dengan Sevilla. Penyerang berusia 30 tahun itu telah bersepakat dengan Juve untuk memutus kontrak, yang sejatinya baru berakhir pada tahun 2017.

Sevilla bisa mendapatkan penyerang 30 tahun itu secara gratis dari Juve. Padahal sebelumnya La Vecchia Signora ngotot menjualnya di harga €15 juta, hal itu terjadi setelah Llorente dan Juve sepakat untuk memutus kontrak. Pemenang Piala Dunia dan Piala Eropa itu kemudian dikontrak tiga musim di Juan Ramon Sanchez Pizjuan dan memiliki buy out cluase sebesar €20 juta.

“Saya sudah menerima tawaran dari klub lain, tapi pilihan pertama saya selalu Sevilla. Memang untuk mendatangkan saya, mereka sulit menemukan kesepakatan dengan Juventus.”

“Sevilla telah memberikan cinta kepada saya dalam beberapa hari terakhir. Saya datang ke sini dengan antusiasme tinggi. Klub ini berkembang dalam beberapa tahun terakhir dan kepercayaan Unai Emery kepada saya merupakan hal yang penting,” ungkapnya.

Direkrut dari Athletic Bilbao pada 2013 lalu, Llorente tampil pada 92 pertandingan bersama Juve dan menyumbangkan 27 gol plus 10 assist. Dia memenangi lima trofi di Italia, termasuk dua scudetto secara beruntun dan satu gelar Coppa Italia.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten