Fiorentian Resmi Dapatkan Jakub Blaszczykowski

Fiorentian Resmi Dapatkan Jakub BlaszczykowskiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Jakub Blaszczykowski, kini sudah resmi menjadi bagian dari Fiorentina, Blaszczykowski di datangkan dari Borussia Dortmund dengan status pinjaman selama satu musim.

Pemain asal Polandia itu pindah ke Signal Iduna Park dari Wisla Krakow pada tahun 2007 dan merupakan bagian dari tim Dortmund yang memenangkan Bundesliga di musim 2010-11 dan 2011-12 serta mencapai final Liga Champions di musim 2012-13.

Namun, cedera membatasi pemain sayap itu dengan hanya menjalani 20 pertandingan di semua kompetisi musim lalu dan ia belum bermain untuk Dortmund di bawah pelatih baru Thomas Tuchel musim ini.

Kuba, sapaan karib Jakub Blaszczykowski, dikabarkan oleh sejumlah media di Inggris memang akan bergabung dengan salah satu klub Premier League. Selain Liverpool, juga ada Arsenal yang menaruh minat pada Kuba, akan tetapi kini dirinya lebih memilih meneruskan untuk berkair dengan klub asal Italia tersebut.

Kepastian transfer itu dikonfirmasi langsung melalui laman resmi Dortmund. Kapten timnas Polandia tersebut akan menjalani masa peminjaman selama semusim di Artemio Franchi lewat banderol €1 juta. La Viola memiliki opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim ini, melalui biaya €6 juta.

Di sisi lain, Fiorentina juga melepas sayap veteran, Joaquin Sanchez ke Real Betis. Mantan penggawa timnas Spanyol itu pun bisa bernapas lega, karena beberapa hari terakhir transfernya diblok oleh manajemen La Viola.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten