Resmi Diluncurkan, Inilah Spesifikasi Dan Harga Suzuki Ciaz SHVS Hybrid

 

Resmi Diluncurkan, Inilah Spesifikasi Dan Harga Suzuki Ciaz SHVS Hybrid

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) kini sudah resmi dirilis. Peluncuran dilakukan oleh Maruti Suzuki sebagai agen pemegang merek Suzuki di India. Suzuki Ciaz SHVS menggunakan teknologi terbaru. Sedan ini mengandalkan mesin Diesel 1.3 liter DDiS 200 yang sanggup menghasilkan tenaga 90 Tk dengan torsi 200 Nm. Mesin tersebut terhubung dengan Integrated Starter Generator (IGS).

Komponen ini juga sanggup memberikan bantuan torsi mesin untuk menghasilkan akselerasi lebih baik dan menghasilkan listrik dari energi kinetik yang hilang ketika pengereman. Sedan yang diklaim ramah lingkungan ini mempunyai dimensi panjang 4.490 mm, lebar 1.730 mm dan tinggi 1.485 mm dengan jarak sumbu roda 2.650 mm. Sedangkan ground clearance-nya mencapai hingga 170 mm. Suzuki Ciaz juga tersedia dalam pilihan mesin bensin 1.4 liter K-Series.

Mesin tersebut mampu menyemburkan daya sebesar 92 TK dengan torsi 130 Nm. Mesin tersebut juga dikombinasikan dengan transmisi manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan. Suzuki Ciaz SHVS tersedia dalam lima varian, yaitu VDi, VDi (O), Vdi +, ZDi dan ZDi +. Sementara harga yang ditetapkan mulai dari Rp 174 juta sampai Rp 216 juta. Sedangkan Ciaz versi bensin hadir dalam enam varian, yakni VXi, VXi +, VXi + AT, ZXi, ZXi AT, dan ZXi +. Dan harganya mulai dari Rp 153 juta hingga Rp 204 juta

[ TaufikHidayat.HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok