Setelah Resmi Ke Juventus Ini Kata Hernanes

Setelah Resmi Ke Juventus Ini Kata HernanesHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Resmi bergabung Hernanes ke Juventus membuat cerita tersendiri bagi mantan pemian S.S Lazio dan Inter Milan tersebut, Hernanes yang sudah resmi mejadi pungawa Si Nyonya Tua, sangat berambisi menjadi pemain penting bagi sang juara bertahan tersebut.

Hernanes akhirnya bergabung dengan Juventus pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini, dan ia juga mengucapkan terima kasih kepada mantan klubnya, Inter Milan selama waktunya bermain dengan mereka.

Meninggalkan Inter dengan harga sekitaran 11 juta euro, pemain berdarah Brasil tersebut sangat antusias dengan kepindahan ke Juve adalah peluang untuk meraih gelar juara.

Setelah resmi berpindah klub, Hernanes pun mengungkapkan rasa bahagianya. Ia mengaku merasa sangat terhormat bisa gabung dengan klub sekelas Bianconeri.

Lewat akun Instagram-nya, Hernanes mengungkapkan kebanggaan berseragam Juventus, “Dengan bangga dan hormat, saya memperkenalkan seragam baru saya. Saya punya motivasi besar untuk melakukan yang terbaik di pengalaman baru ini.”

“Saya senang bisa pindah ke klub besar lain dan salah satu kota paling indah dan penting di Italia, Turin, juga bergabung dengan pemain-pemain hebat dan profesional dan membela salah satu klub terbesar di Italia dan dunia,” tandasnya.

Kepindahannya terbilang mengejutkan karena dia baru saja datang ke Giuseppe Meazza pada Januari 2014 dari Lazio. Kala itu transfer Hernanes mencapai biaya 18 juta euro.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten