Resmi Inter Pinjam Adem Ljajic Dengan Obsi Permanen 9 Juta Euro

Resmi Inter Pinjam Adem Ljajic Dengan Obsi Permanen 9 Juta EuroHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Adem Ljajic resmi bergabung dengan Inter Milan  dengan status pinjaman selama satu musim, biaya transfer 2 juta euro disepakati kedua klub. Inter punya opsi mempermanenkan pemain Serbia berusia 23 tahun itu dengan membayar tunai 9 juta euro pertengahan tahun depan.

Inter yang berbenah untuk memperkuat skuat mereka, setelah mendapatkan beberapa pemain anyar, kini giliran Adem Ljajic mereka datangkan dari AS Roma.

Kepastian peminjaman Ljajic diungkapkan oleh Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio. “Ya, Anda bisa mengatakan bahwa ada kesepakatan dengan Ljajic,” ujarnya.

Ljajic jadi pemain ketujuh yang didatangkan Inter di bursa transfer awal musim ini. Sebelumnya Inter mendatangkan pemain yakni, Geoffrey Kondogbia, Martin Montoya, Jeison Murillo, Joao Miranda, dan Stevan Jovetic.

Ljajic sebelumnya didatangkan AS Roma dari Fiorentina di musim 2013/2014. Musim ini, Ljajic tak masuk dalam pilihan utama pelatih, Rudi Garcia, dalam skuat inti Roma.

Selain Ljajic, Inter juga mendapatkan full-back Galatasaray, Alex Telles. Sama seperti Ljajic, pemain berusia 22 tahun itu juga didatangkan dengan status pinjaman dengan opsi kepemilikan permanen.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten