Gagal Datangkan Jhon Stones, Chelsea Hadirkan Dua Bek Tanguh Ini

Gagal Datangkan Jhon Stones, Chelsea Hadirkan Dua Bek Tanguh IniGagal Datangkan Jhon Stones, Chelsea Hadirkan Dua Bek Tanguh IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Ingris, Klub asal London Chelsea sudah dipastikan gagal mendatangkan bek Everton John Stones, namun salah satu klub kaya tersebut tidak begitu saja putus asa guna mendatangkan pemain baru untuk memperkuat lini pertahan mereka, Papy Djilobodji dan Michael Hector adalah dua nama pemain anyar mereka.

Tuntasnya transfer Djilobodji itu diumumkan oleh Nantes, Selasa (1/9) sore WIB atau sekitar enam jam jelang penutupan bursa transfer musim panas di Inggris.

Djilobodji, yang memasuki musim terakhirnya di Nantes, kabarnya dikontrak selama empat tahun dengan biaya transfer sekitar 3,5 juta poundsterling. Masuknya Djilobodji diharapkan dapat menjadi jawaban atas permasalahan di lini belakang Chelsea, yang sudah kemasukan sembilan gol dari empat pertandingan Premier League.

Pemain berposisi bek tengah asal Senegal itu bermain di Nantes sejak 2010 dengan total 169 penampilan dan sembilan gol.

Dan untuk Hector, Chelsea berhasil mendatangkan dari salah klub Inggris Reading, dengan merogoh kocek tingga £4 juta untuk yang berdurasikan kontrak berdurasi lima tahun.

Hector juga digadang-gadang memiliki karakter permainan yang mirip dengan Chris Smalling. Kekuatan fisik dan memiliki postur tubuh tinggi adalah keunggulan pemain berkebangsaan Jamaika tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten