City Pecahkan Rekor Transfer Di Maria Untuk Datangkan Kevin De Bruyne

City Pecahkan Rekor Transfer Di Maria Untuk Datangkan Kevin De BruyneHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Ingris, Pada musim panas kali ini, Klub-klub Inggris menghabiskan total 870 juta pound untuk mendatangkan pemain. Angka itu naik dari tahun sebelumnya sebesar 835 juta pound. Salah satu klub, Misalnya Manchester City yang berhasil mendatangkan Kevin De Bruyne.

De Bruyne, diikat dengan kontrak enam tahun dan diboyong dengan nilai transfer yang dilaporkan mencapai £55 juta. Banderol tersebut membuat De Bruyne menjadi pemain termahal kedua dalam sejarah sepakbola Inggris di bawah Angel Di Maria (£59,7 juta).

Sukses mencetak 16 gol dan 28 assist, plus membawa VfL Wolfsburg menjuarai DFB Pokal musim lalu membuat Manchester United dan Manchester City tertarik memakai jasanya.

Pada akhirnya, The Citizens lah yang sukses meminang De Bruyne dari Wolfsburg. Namun untuk bisa menebus pemain 24 tahun tersebut dari Wolfsburg.

Ia mengakui bahwa peredaran rumor konstan seputar masa depannya memberikan tekanan yang berat, namun saat ini ia hanya ingin fokus bermain sepak bola lagi.

“Dalam beberapa minggu terakhir ada banyak tekanan, di Jerman juga. Saya masih terus bermain dan berlatih. Saya bermain di Wolfsburg dengan profesional dan kami hanya menunggu sampai semuanya selesai. Sekarang saya bisa fokus bermain lagi,” ujar De Bruyne.

Manchester City menjadi klub yang paling banyak mengeluarkan uang. Mereka menghabiskan 160 juta pound untuk mendatangkan pemain, rekor baru untuk tim Inggris. Pemain termahal City dalam bursa kali ini adalah Kevin De Bruyne.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten