Regina Irawan Ungkapkan Alasan Gugat Cerai Charly van Houten

Regina Irawan Ungkapkan Alasan Gugat Cerai Charly van Houten

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Gugatan cerai yang sudah dilayangkan oleh sang istri, Regina Irawan sepertinya tidak akan dilanjutkan lagi. Seperti yang diketahui, gugatan cerai yang dilayangkan oleh Regina Irawan terhadap Charly van Houten pada 17 Agustus lalu sempat membuat pentolan ‘Setia Band’ ini galau. Sebab, niatnya untuk menikah lagi dengan Rere Regina nyaris gagal dikarenakan sang istri, Regina sudah terlebih dulu mengajukan gugatan cerai. Pasalnya, ibunda Rere Regina meminta persyaratan harus mendapat izin dari sang istri baru Rere Regina boleh menikah dengan Charly van Houten.

Dan hasilnya, Charly van Houten lebih memilih untuk rujuk dengan Regina Irawan, terlebih kemarin Charly sempat mengunggah video singkat kebersamaan dengan keluarga kecilnya. Saat Regina disinggung perihal alasan mengapa dirinya mengajukan gugatan cerai. Regina pun beralasan jika keputusan untuk menggugat cerai Charly diambil dalam kondisi emosi, sehingga tidak dapat berpikir secara jernih.

“11 tahun menikah, pasti ada saja masalah. Saat itu kepercayaan juga semakin menipis. Banyak faktor. Pasti emosi banget, emosi yang tidak tertahankan,” ujar Regian, Selasa (01/09/2015) malam. Regina pun berdalih jika amarahnya kepada Charlie adalah sebagai bentuk rasa sayang. “Betapa sayang dan cintanya aku sama suami aku. Kalau enggak cinta enggak mungkin marah,” ujarnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok