Ashley Cole Resmi Berlabuh di AS Roma.

Ashley Cole Resmi Berlabuh di AS Roma.

HarianDepok.com – Olargara – Sepakbola , Selasa, (15/7) Klub AS Roma secara resmi memperkenalkan pemain asal Inggris, Ashley Cole ke media masa. Pemain yang juga pernah merumput di Arsenal ini telah sah menjadi pemain Trigora. Ashley Cole membeberkan alasan mengapa ia lebih memilih bergabung bersama Roma, meski klub besar Inggris, Liverpool juga meminatinya.

“Saya memutuskan untuk pindah ke Roma karena klub ini memiliki semangat juang yang tinggi. Selain itu, saya juga ingin untuk terus bermain di Liga Champions.” kata Cole. “Ini merupakan tantangan besar dan saya sangat siap berjuang untuk mendapatkan tempat di tim utama, serta meraih kemenangan di tiap laga.”

AS Roma memboyong Cole secara cuma-cuma dari Chelsea dan mengikatnya dengan kontrak selama dua tahun. Di Roma, Cole harus bersaing dengan Federico Balzaretti dan Urby Emanuelson untuk menempati posisi di bek kiri.

“Saya tidak takut walau banyak yang menekan saya untuk menang di tiap laga, karena saya telah menghabiskan 14 musim di Inggris dengan selalu berusaha untuk mengatur tim inti. Ini adalah apa yang ingin terus saya lakukan di Roma,” pungkasnya.

Cole juga harus segera mengembalikan kondisi fisiknya setelah hanya bermain di 17 laga saja di Liga Premier musim lalu. Mengingat Cole sangat sering mengisi bangku cadangan sejak bulan November 2013. Jose Mourinho lebih menyukai Cesar Azpilicueta dari pada pemain yang kini genap 33 tahun itu.

“Saya merasa fit, tetapi belum mencapai kondisi maksimal. Itu biasa pada pergantian musim,” tutup Cole.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten