MU Resmi Datangkan Pemain Muda Termahal

MU Resmi Datangkan Pemain Muda TermahalHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Ingris, Manchester United mendapatkan tambahan bintang penyerang berusia 19 tahun Anthony Martial dari AS Monaco, Martial menjadi perekrutan termahal ketiga MU setelah Angel Di Maria (59,7 juta poundsterling) dan Juan Mata (37,1 juta poundsterling).

Transfer bernilai besar lain pada hari terakhir bursa transfer termasuk bek Argentina Ramiro Funes Mori yang gabung Everton dari River Plate dengan nilai 9,5 juta poundsterling dan kepindahan Virgil van Dijk ke Southampton dari Celtic senilai 11,5 juta poundsterling.

United disebut membayar 36 juta poundsterling untuk jasa pemain 19 tahun tersebut, sekaligus membuatnya menjadi remaja termahal di dunia.

Daily Express lantas mengatakan bahwa Setan Merah sepakat membayar 22 juta poundsterling lagi dalam bentuk berbagai macam variable bonus, yang membuat harga sang striker melambung dan melewati batas 50 juta poundsterling – sekaligus mengalahkan rekor Zinedine Zidane sebagai pemain Prancis termahal.

Martial akan menandatangani kontrak selama empat tahun ke depan di Old Trafford dengan opsi perpanjangan di tahun terakhir. Bagi Martial, ia sudah berada di klub terbesar di dunia.

“Saya sangat menikmati waktu saya di Monaco, saya berterima kasih atas apa yang sudah mereka berikan. Kini saya adalah pemain Manchester United, ini mimpi bagi saya,” ungkap Martial di wawancara pertamanya.

“Saya selalu ingin bermain di Premier League. Saya tak sabar segera bertemu rekan-rekan baru dan bekerja bersama Louis van Gaal yang merupakan pelatih di klub terbaik di dunia,” pungkasnya.

Martial diharapkan bisa menjadi solusi untuk lini depan MU yang terlihat kurang tajam di Premier League. Dalam empat laga liga, MU cuma bisa mencetak tiga gol dan salah satunya adalah gol bunuh diri lawan.

Martial memperkuat Monaco pada musim 2013 – 2014 setelah meninggalkan Lyon. Selama berkostum Monaco, dia mencetak 15 gol dalam 70 pertandingan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten