Hadirnya Rere Regina Disebut Penyebab Perceraian Charly Van Houten

Hadirnya Rere Regina Disebut Penyebab Perceraian Charly Van Houten

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Rumah tangga pentolan Setia Band, Charly Van Houten dengan Shinta Regina saat ini sudah diambang perceraian. Charly Van Houten dan Regina sudah menikah sejak tahun 2004 silam. Tetapi, kehangatan rumah tangga mereka terusik sejak kemunculan nama Regina lain, yakni Rebecca Regina Maria Tedja atau Rere Regina. Baik Rere ataupun Charly rupanya berasal dari kota yang sama, yakni Cirebon. Rere Regina merupakan wanita kelahiran Cirebon, 30 Mei 1991, sementara Charly Van Houten lahir di Cirebon, 5 November 1982.

Diketahui sebelumnya Rere pernah menjadi personel girl band ‘Best Five’ yang terbentuk pada 23 September 2011. Tetapi, dalam perjalanan ‘Best Five’, Regina keluar pada Juni 2012. Alasannya, Regina ingin bersolo karier. Usai keluar dari ‘Best Five’, kemudian Rere bergabung bersama Charly di Pangeran Cinta Management (PCM) pada 2013. Rere juga sempat dibuatkan dua buah lagu Charly. Salah satu judulnya adalah  ‘Cari Pacar Lagi’. Rere pun baru saja merilis single ketiga-nya yang berjudul ‘Ayang’.

Hubungan satu manajemen dan daerah asal, kemudian membuat kedekatan di antara mereka berdua. Kedekatan itulah yang kemudian memunculkan kabar jika mereka memiliki hubungan istimewa. Kabar mengenai adanya hubungan istimewa itu sempat tercium oleh media pada 2013 silam. Rere juga membenarkan bahwa Charly pernah melamarnya. Ia bahkan bersedia menjadi istri kedua.

“Waktu melamar di tahun 2014 awal, tapi mamaku beri syarat harus punya persetujuan dari istri pertama Charly,” ungkap Regina. Kehadiran Rere Regina disebut-sebut sebagai orang ketiga yang membuat  istri Charly Regina  melayangkan gugatan cerai kepada Charly Van Houten ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, pada 18 Agustus 2015 lalu. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 4504/Pdt.G/15/PA.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok