Resmi Juventus Datangkan Mantan Gelandang Lazio

Resmi Juventus Datangkan Mantan Gelandang LazioHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Banyak kehilangan pemain tengah Juventus bergerak cepat di akhir penutpan bursa transfer, kali Si Nyonya Tua tersebut baru saja remi mendatangkan mantan pemain yang bersinar saat masih di S.S Lazio, Hernanes.

Seperti dikabarkan oleh Football Italia, Juventus membayar 11 juta euro kepada Inter untuk memboyong Hernanes. Inter juga bisa mendapatkan tambahan 2 juta euro tergantung dari performa Hernanes bersama Juventus.

Juventus mengincar gelandang yang bisa bermain di posisi No.10 tepatnya di belakang dua striker. Mereka berjuang mendapatkan Julian Draxler dari Schalke 04 beberapa pekan ini tetapi play-maker tersebut bergabung ke Wolfsburg.

Binconeri memilih pemain Brasil tersebut untuk mengisi kesenjangan yang ada di Juve karena dia merupakan pemain yang berpengalaman di Serie A setelah sempat membela Lazio.

Hernanes bergabung dengan Inter bulan Januari tahun ini dengan nilai transfer sekitar 18 juta Euro (sekitar Rp283 miliar) dan tampil 42 pertandingan, mencetak tujuh gol.

“Semuanya sudah beres,” kata Marotta seperti dikutip dari Football Italia. “Hernanes sekarang pemain Juventus. Dia akan datang ke Turin dengan biaya transfer 11 juta euro,” lanjutnya.

Hernanes bergabung dengan Inter Milan pada 2014 lalu dari Lazio seharga 18 juta euro. Di Juventus Stadium, pemain asal Brasil ini diharapkan bisa mengontrol lapangan tengah, setelah pada musim panas ini, Juventus ditinggalkan Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten