Di Akhir Penutupan Jedela Tranfer Matri Putar Haluan Ke Lazio

Di Akhir Penutupan Jedela Tranfer Matri Putar Haluan Ke LazioHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Alessandro Matri, mantan pemain AC Milan ini dikabarkan sebelumnya sudah resmi menjadi pemain West Ham United, namun justru dikahir penutupan jendela transfer dia sepertinya engan meneruskan karirnya di luar Liga Italia. Kini pemain berdarah Italia tersebut resmi menjadi pemain S.S Lazio.

Kesepakatan tersebut terjadi hanya beberapa jam sebelum batas transfer Serie A ditutup. Kesepakatan tersebut merupakan peminjaman satu musim dengan opsi permanen.

Musim lalu, pemain 31 tahun tersebut dipinjamkan ke Genoa dan Juventus. Bersama Genoa, Matri hanya tampil 16 pertandingan di paruh pertama Serie A dan di Juventus, dia bahkan hanya tampil lima kali.

ak ada tempat untuk Alessandro Matri di AC Milan pada musim ini. Milan telah meminjamkan striker berusia 31 tahun itu ke Lazio.

Milan membeli Matri dari Juventus pada musim panas 2013. Namun, Matri gagal bersinar dan langsung dipinjamkan ke Fiorentina di bursa transfer musim dingin 2014.

Dan kini Lazio akhirnya merampungkan transfer bomber flamboyan Serie A tersebut, pada detik-detik terakhir penutupan bursa musim panas ini. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Tim Elang Muda di laman resminya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten