Resmi Borini Kembali Lagi Ke Sundarland

Resmi Borini Kembali Lagi Ke SundarlandHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Senin (31/8), Sunderland mengumumkan bahwa mereka telah membeli Fabio Borini dengan harga 7 juta poundsterling. Pada musim 2013/2014, The Black Cats pernah meminjam Borini untuk satu musim.

Waktu itu, Borini mencetak 7 gol dalam 32 penampilan bersama Sunderland. Tidak banyak, tetapi salah satu gol Borini ke gawang West Bromwich Albion musim itu, memastikan Sunderland selamat dari degradasi.

Pemain asal Italia itu sebelumnya menghabiskan musim 2013-14 Premier League dengan status pinjaman di Stadium of Light.

“Saya senang bisa kembali ke Sunderland. Ini adalah klub yang saya benar-benar kenal baik dari waktu bermain saya di sini sebelumnya. Ini akan menjadi momen emosional bagi saya, karena bisa bermain di Stadium of Light lagi dan saya tidak sabar untuk kembali ke lapangan sebagai pemain Sunderland,” ujar Borini.

Pelatih kepala Dick Advocaat menambahkan bahwa Fabio Borini akan menjadi pemain tambahan yang penting untuk membuat skuat The Black Cats semakin kuat di depan.

Penyerang berusia 24 tahun itu memang masuk daftar jual Liverpool setelah gagal bersinar di musim lalu. Kedatangan Christian Benteke dan Danny Ings sekaligus memperkecil harapannya untuk mengklaim tempat utama.

Adapun ia sempat bermain bagi Sunderland dua musim lalu, ketika Gus Poyet masih menjabat. Kala itu, Borini mencatatkan 32 penampilan dan tujuh gol, tetapi ia menolak tawaran untuk bertahan di Stadium of Light.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten