Madrid Coba Datangkan Bek Liverpool Alberto Moreno

Mandrid Coba Datangkan Bek Liverpool Alberto MorenoHariaanDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Alberto Moreno, pemain Liverpool ini dikabarkan dalam beberapa jam sisa waktu bursa tranfer akan segera menjadi pemain Real Madrid. Disebutkan bahwa Moreno akan menjadi kejutan yang dibuat oleh Madrid di menit-menit akhir, meski mereka sejatinya sudah punya Alvaro Arbeloa.

Pekan lalu Madrid melepas Coentrao ke Monaco dengan status pinjaman selama semusim. Pelatih Rafael Benitez sebenarnya masih punya Alvaro Arbeloa dan Nacho sebagai pelatih Marcelo.

Namun begitu laporan di Spanyol mengklaim Moreno masuk dalam rencana Los Blancos.  Sebagai mantan pemain Sevilla, Moreno dianggap tak perlu beradaptasi lagi dengan atmosfer La Liga.

Kini bek berkebangsaan Spanyol itu baru saja tiba dari Sevilla tahun lalu, tapi ia tak mendapatk banyak kesempatan bermain sejak kedatangan Joe Gomez ke Anfield.

Hal ini tentu sejalan dengan Madrid yang membutuhkan bek kiri anyar. Pasalnya, Rafael Benitez baru saja kehilangan Fabio Coentrao yang pindah ke AS Monaco dan belum ada penggantinya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten